Komunitas anak muda di Labuhanbatu menargetkan menangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumut nomor 1 Bobby Nasution-Surya sekitar 75 persen di Pilgub Sumut 2024 
 
"Kita targetkan untuk abang 75 persen di Labuhanbatu ini, kemenangan abang minimal," ujar Ketua Badan Pengusaha Pejuang Labuhanbatu, Chepy Aditya saat memberikan sambutan dalam kongkow bareng Bobby-Surya, di Rantau Prapat, Labuhanbatu, Selasa (22/10).
 
Chepy juga mengapresiasi kedatangan calon Gubernur Sumut nomor 1 Bobby Nasution yang mau berdiskusi dengan komunitas anak muda di Labuhanbatu.
 
"Walaupun dalam kegiatan yang sangat padat menyempatkan menyapa kami para milenial dan gen z, relawan-relawan," katanya.
 
Kongkow bareng Bobby itu disertai dengan diskusi membahas berbagai dinamika pelaku usaha, anak muda milenial, gen-z, komunitas peduli perempuan, konten kreator, dan lainnya di Labuhanbatu.
 
Bobby dan anak muda tampak saling berdiskusi, menjawab keluh kesah yang dialami anak muda dewasa ini.
 
"Saya tidak cerita visi misi saya panjang lebar, kita diskusi saja. Apa yang kira-kira anak muda alami di Labuhanbatu, dan yang dicita-citakan atau kendala-kendala, ayo kita sharing," ujar Bobby.
 
Dari sharing ini, pasangan Bobby-Surya nantinya menerima masukan sekaligus menentukan program seperti apa yang tepat memajukan anak muda di Labuhanbatu.
 
Turut hadir dalam acara itu para influencers, konten kreator dari Medan dan Labuhanbatu, HERO Milenial Hits, Projo Muda Labuhanbatu.
 
Lalu, komunitas perempuan peduli Labuhanbatu, komunitas fitness, dunia wedding, relawan pasti Bobby, komunitas Scoopy, komunitas Vespa, komunitas MC, BKPRMI Labuhanbatu, rumah UMKM Labuhanbatu, relasi Bobby - Surya, komunitas IOF Labuhanbatu.
 
Kemudian, Rektor Universitas Labuhanbatu Ade Parlaungan Nasution, Sekretaris BPD HIPMI Sumut, SF Yudha, dan Ketua BPC Labuhanbatu Firmansyah Nasution.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024