Calon bupati Mandailing Natal (Cabup Madina) nomor urut 2, Saipullah Nasution menjadi saksi akad nikah putri tokoh masyarakat Pantai Barat Madina, H Wardan Batubara.

Akad nikah Sofia Wardani dan Anif Sucipta diadakan di Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Madina, Kamis (17/10) malam.

Kedatangan Cabup Madina yang berpasangan dengan Atika Azmi Utammi Nasution (SAHATA) bersama rombongan sempat menjadi perhatian bagi warga sekitar. Pihak keluarga kedua mempelai bersama warga menyambut Bang Ipul - sapaan akrab Saipullah Nasution dalam suasana penuh kekeluargaan.

Wardan Batubara, orangtua mempelai wanita, mengaku sengaja memohon kesediaan Saipullah Nasution menjadi saksi di acara akad nikah putrinya. Sebab, dia masih mempunyai hubungan keluarga dekat dan bersahabat sejak lama dengan Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) itu. 

"Terima kasih Pak Saipullah dan rombongan. Di sela-sela kesibukannya berkampanye, Pak Saipullah masih menyempatkan diri menghadiri akad nikah putri sulung saya," ucapnya.

Sementara itu, Saipullah mengaku terharu dan bangga, karena didaulat menjadi saksi dalam acara yang sakral itu. Apalagi, kata dia, Wardan Batubara salah satu tokoh masyarakat pantai barat dari Desa Tabuyung.

"Menjadi saksi di acara akad nikah putrinya Haji Wardan ini suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi saya sebagai seorang sahabat," kata Saipullah.

Saipullah tak lupa mendoakan agar pernikahan itu mengantar kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, dan diridhoi Allah SWT.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024