Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Edy Rahmayadi berkomitmen mengembangkan potensi sumber daya manusia (SDM) bagi generasi muda dalam bidang pendidikan dan olahraga.

Edy Rahmayadi menyampaikan itu saat berkampanye di Gedung Beras, Pangkalan Beras, Kabupaten Langkat, yang  ratusan masyarakat, berbagi kalangan baik  tokoh masyarakat, milenial hingga remaja dari sejumlah Sekolah Sepakbola (SBB).

"Saya ingin, membangun SDM berkualitas. Saya berharap setiap daerah di Sumut, ada bibit pemain bola atau atlet berkualitas dan profesional," ujar Edy Rahmayadi.

Mantan Ketua PSSI ini menegaskan jika terpilih di pemilihan kepala daerah akan menyediakan sarana-prasana guna meningkatkan potensi generasi muda yang berkualitas.

"Saya ingin, setiap kecamatan memiliki satu lapangan sepakbola kedepannya. Agar tumbuh bibit pemain sepakbola," kata dia.

Selain itu, Edy Rahmayadi berkomitmen untuk meningkatkan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian dan perkebunan hingga pertumbuhan ekonomi serta pariwisata jika terpilih nantinya.

Untuk itu, dia bersama pasangannya Hasan Basri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama berkolaborasi untuk mewujudkan misi tersebut demi Sumut yang lebih baik.

"Kalau menjabat bisa dilakukan itu, kalau tidak bisa menjabat bagaimana melakukannya. Makanya, yang hadir disini untuk mengajak saudara, tetangga dan sekeliling untuk memilih pasangan nomor urut dua, Edy-Hasan," ujar dia

Pewarta: Anggi Luthfi Panggabean

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024