Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1, Harun Musthafa Nasution dan Muhamad Ichwan Husein Nasution mengunjugi pengajian Puncak Barokah di Desa Bange, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Madina, Minggu (13/10).

Dalam kunjungan tersebut pasangan calon bupati "ON MA tersebut turut juga didampingi Mustafa Bakri Nasution beserta tim pemenangan pasangan calon dan puluhan ustadz alumni Mustofawiyah Purba Baru.

Dalam kunjungan itu, calon bupati, Harun Mustafa juga memperkenal Ichwan Husein Nasution kepada jemaah pengajian yang ternyata pernah sama-sama sekolah di Mekkah dengan pemilik pengajian Ustadz Salman Ahmad Nasution.

"Terimakasih sudah diizinkan berkunjung ke pengajian Puncak Barokah yang sangat luar biasa dan bertemu langsung dengan jemaah" ujar Harun.

Ia menyampaikan, bertemu langsung dengan jamaah pengajian puncak barokah ini terasa seperti sekolah di pondok pesantren Mustofawiyah Purba Baru, karena gurunya juga merupakan alumni Mustofawiyah. Begitu juga dengan jamaahnya Harun meyakini juga merupakan alumni fatayat Mustofawiyah.

"Meski kita sudah tua namun terus menimba ilmu semoga ilmu adinda Ustadz Salman yang diajarkan kepada kita semua menjadi barokah," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Harun Mustafa juga meminta kepada jamaah untuk bersama-sama mendoakan Harun-Ichwan agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal priode 2024 - 2029.

"Doakan kami ya umak, dan disampaikan kepada saudara supaya bisa membangun Mandailing Natal kedepan. Bila kami nanti salah membangun Mandailing Natal maka tegur lah kami, ingatkan kami dan bimbing kami ke jalan yang benar," jelasnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Madina, Muhamad Ichwan Nasution menyebutkan, sosok ustadz Salman sudah tidak asing lagi baginya.

Ikhwan menyebut adalah mereka adalah sahabat saat bersama-sama di Timur Tengah, Saudi Arabia.

"Di Makkah ustadz Salman namanya sudah santer, misal kalau ada jamaah umroh yang hendak pulang ke tanah air datang kerumahnya pasti kenyang dibuatnya," ungkap Ichwan.

Selanjutnya Ichwan pun berharap para jamaah pengajian mendoakan pasangan ON MA diberi kesempatan dalam memimpin Madina lima tahun kedepan.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024