Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjen Pol Rony Samtana mengingatkan agar masyarakat di Kabupaten Karo untuk menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan ini. 

"Kami terus berupaya keliling wilayah hukum Polda Sumut guna menciptakan suasana aman dan kondusif yang kali ini digelar di Kabupaten Karo," ujar Wakapolda saat safari subuh keliling di Masjid Istihrar, Kabupaten Karo, Jumat. 

Ronny juga mengingatkan agar masyarakat menghindari penyebaran berita hoax dan kejahatan dunia maya. 

Serta pihaknya berkomitmen dalam pemberantasan narkoba, kejahatan jalanan, geng motor, balap liar dan begal yang meresahkan serta menindak tegas para pelakunya.

Rony juga menerangkan, Polda Sumut juga siap untuk bekerja sama dengan masyarakat dalam mengatasi kemacetan dan memperketat pengawasan lalu lintas.

Sementara itu, Ustad Darwin dalam ceramahnya  mengingatkan seluruh jamaah pentingnya menjaga hubungan baik dengan Allah, dan sesama manusia. Serta mengajak jamaah untuk terus meningkatkan keimanan.

"Mari kita dukung kinerja Kapolda Sumut, Kapolres Karo beserta jajarannya dalam menciptakan situasi kamtibmas di 'Bumi Turang', Kabupaten Karo, yang sama-sama kita cintai ini agar tetap aman, nyaman dan kondusif," kata dia.

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024