Sejumlah berita terpopuler pada Jumat pagi yang menarik untuk disimak, mulai dari Indonesia tahan imbang Bahrain pada laga ketiga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 hingga Mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek mangkir dari panggilan KPK. Berikut rangkuman berita selengkapnya :
 
1.Indonesia akhiri laga melawan Bahrain dengan skor 2-2

Timnas Indonesia dan timnas Bahrain bermain imbang 2-2 pada laga ketiga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C. Selengkapnya di sini.

2.Cek fakta, Jokowi batalkan Keppres IKN dan Jakarta tetap jadi ibu kota
Sebuah unggahan di X menarasikan bahwa Presiden Joko Widodo membatalkan Keputusan Presiden (Keppres) tentang Pemindahan Ibu Kota dari Jakarta ke Nusantara. Selengkapnya di sini.


3.PTUN bacakan putusan soal pencalonan Gibran pada Kamis siang
Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta dijadwalkan membacakan putusan terkait pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden pada Pilpres 2024 pada hari Kamis siang ini. Selengkapnya di sini.


4.PSSI akan kirim surat protes terkait kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf
PSSI akan mengirimkan surat protes kepada FIFA terkait kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Bahrain melawan Indonesia, Kamis. Selengkapnya di sini.


5.Mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek mangkir dari panggilan KPK
Mantan Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak (AFI) dan dua saksinya lain mangkir dari panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa sebagai saksi penyidikan dugaan tindak pidana korupsi dalam penerbitan izin usaha pertambangan (IUP) di Provinsi Kalimantan Timur. Selengkapnya di sini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Terpopuler, Indonesia tahan imbang Bahrain hingga Awang Faroek mangkir

Pewarta: Indriani

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024