Relawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Mandailing Natal nomor urut 1, Harun Mustafa Nasution - H Muhammad Ichwan Husein Nasution (ON MA) Kelurahan Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu mulai bergerak memenangkan Harun-Ichwan di wilayah itu.

“Setelah kita menerima logistik alat sosialisasi kampanye dari tim pemenangan, kita bersama tim relawan lainnya kita langsung melakukan sosialisasi," sebut kordinator pemenangan ON MA Kelurahan Simpang Gambir, Aswar, Minggu (6/10).

Untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Madina di wilayah Kecamatan Lingga Bayu kata Aswar, tim relawan akan berjuang mengambil hati masyarakat dengan memberikan pemahaman tentang visi - misi pasangan calon.

Untuk diketahui,  pasangan Harun Mustafa Nasution - Muhamad Ichwan Husein dalam Pilkada Madina 2024 diusung oleh sejumlah partai politik seperti partai Gerindra, Partai Golongan Karya dan Partai Amanat Nasional dengan menggunakan jumlah perolehan suara sah DPRD Kabupaten Mandailing Natal pada Pemilu Tahun 2024 sebanyak 86.667 suara sah. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024