Pemprov Sumut dan Pemkot Pematangsiantar menggelar Safari Dakwah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, di Lapangan Adam Malik Pematangsiantar, Sabtu (5/10). 

Safari Dakwah menghadirkan penceramah Ustadz Yusuf Mansur, dihadiri Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sumut Drs H Juliadi Zurdani Harahap MSi.

Penjabat Sementara Wali Kota Pematangsiantar Drs Matheos Tan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemprov Sumut beserta rombongan Safari Dakwah. 

Disebut, tujuan kegiatan Safari Dakwah dalam rangka merajut ukhuwah dan meneladani perilaku kehidupan Rasulullah untuk menciptakan masyarakat Sumatera Utara yang harmonis dan sejahtera. 

Selain mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, kegiatan ini juga akan meningkatkan nilai ketaatan masyarakat kepada Allah SWT dan meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Kesempatan ini, Matheos mengajak untuk bersama-sama mendoakan agar Pematangsiantar menjadi kota yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas, serta selalu aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolis kepada 30 anak yatim dan bantuan untuk Masjid Muhammadiyah dan Masjid Istiqomah.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024