Sejumlah mak-mak pengajian menyebut, Bang Rani merupakan calon Wakil Wali Kota Medan dekat dengan masyarakat di wilayah ibu kota Provinsi Sumatera Utara.
 
"Bapak itu ya...yang pakai baju putih, calon Wakil Wali Kota Medan. Itu, istrinya juga ikut. Dekat bapak itu ke masyarakat," kata Rodiah dalam pengajian, di Lingkungan 7, Gang Makmur II, Kelurahan Labuhan Deli, Medan, Kamis (3/10).
 
Kedatangan calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani dalam pengajian mak-mak ini langsung menjadi pusat perhatian masyarakat di Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan.
 
Sebab, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 Prof Ridha Dharmajaya-Abdul Rani mengusung tagline BERANI (Bersama Ridha-Rani) terus melakukan sosialisasi masa kampanye.
 
Tidak heran, silaturahmi pasangan BERANI ini mendapat simpati dari masyarakat karena kedua tokoh muda merupakan asli anak Medan.
 
Rani merupakan politisi kawakan yang saat ini menjabat Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan, dan pernah menduduki kursi DPRD Kota Medan selama tiga periode.
 
Sedangkan, Prof Ridha adalah akademisi dan doktor ahli bedah saraf merupakan Guru Besar Universitas Sumatera Utara (USU) Medan.
 
Ustaz Muhammad Yusuf S,Ag, tokoh masyarakat Medan Utara dalam pengajian ini mengingatkan agar memilih pemimpin yang dikenal dan dekat dengan masyarakat.
 
"Jangan asal pilih, kalau salah pilih rugi kita lima tahun ke depan. Pak Rani inilah, dia yang kita kenal. Tengok lah dia datang tidak sendiri, ikut istrinya," jelas dia. 
 
"Kalau ada yang mengiming-imingi tolak, karena itu merusak demokrasi. Tegas bilang, kami pilih nomor 2," ungkap Ustaz Yusuf.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024