Ribuan jamaah pengajian pimpinan Tuan Guru Nalomok mendoakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution-Surya memenangi Pilgub Sumut 2024.
 
Doa ini dipanjatkan ketika Bobby mengawali kampanye hari kedua, di Tapanuli bagian Selatan (Tabagsel) dimulai dari Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).
 
Bobby berkampanye di hadapan ribuan warga dan jamaah Majelis Taklim Al Yusufiyah, di Pasantren Al Yusufiyah, Desa Huta Holbung, Kecamatan Angkola Muaratais, Tapsel, Sumut, Sabtu (28/9).
 
Ditemani istrinya Kahiyang Ayu, kampanye Bobby itu didampingi langsung pimpinan Al Yusufiyah H Yusuf Amiril Soleh alias Tuan Guru Nalomok yang berlangsung hampir dua jam.
 
"Alhamdulillahi rabbil 'alamin. Mudah-mudahan panggilan ini adalah panggilan Allah SWT. Mudah-mudahan Allah memudahkan panggilannya untuk menjadikan (Bobby-Surya, red) pemimpin kita Gubernur Sumatera Utara," isi doa dipimpin H Ridwan Nasution atau Tuan Naborkat.
 
Beberapa saat sebelumnya, Bobby sempat berkampanye menyampaikan program Bobby-Surya, dan berdialog dengan sejumlah orang dari ribuan warga dan jamaah yang hadir.
 
Sebelum meninggalkan lokasi kampanye, Bobby dan istri menghampiri warga dan jamaah untuk pamit melanjutkan kampanye ke lokasi berikutnya. Bobby juga sempat berswafoto bersama warga dan jamaah yang hadir.
 
Sehari sebelumnya pada Jumat (27/9), Bobby berkampanye di Kelurahan Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Sorenya, berziarah ke makam Syekh Musthafa Husein.
 
Kemudian malam hari, di lapangan Jalan William Iskandar, Kecamatan Panyabungan, Madina, sambil membuka Turnamen Catur se-Sumut Bobby-Surya Cup.
 
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024