Grand Mercure Medan Angkasa merupakan salah satu hotel Accor, grup perhotelan terkemuka di dunia, dengan bangga menggelar acara tahunan Corporate Gathering dengan tema Pesona Indonesia di Lotus Grand Ballroom hotel Grand  Mercure Medan Angkasa, Jumat (27/9) malam.

Acara itu dihadiri oleh seluruh manajemen hotel, rekan-rekan media, kolega serta tamu setia yang telah mendukung Grand Mercure Medan Angkasa, dan bertujuan untuk mempererat hubungan bisnis baik yang sudah terjalin serta merayakan keindahan dan keragaman budaya Indonesia.

General Manager Grand Mercure Medan Angkasa Rachmad Suwardi,  mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk menyelenggarakan acara Corporate Gathering, dimana ini merupakan wadah untuk tetap bisa menjalin hubungan baik dengan klien-klien setia mereka.

Serta sebagai tanda terima kasih dari manajemen hotel untuk seluruh pihak yang telah mendukung Grand Mercure Medan Angkasa. 

"Tema Pesona Indonesia dipilih untuk merayakan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia, serta untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu kami," katanya.

Para tamu undangan disambut dengan suasana hangat dan ramah oleh manajemen hotel yang mengenakan kostum adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Makanan dan minuman yang disajikan hingga suguhan hiburan di acara ini sangat mencerminkan kekayaan budaya Indonesia.

Director of Sales & Marketing Grand Mercure Medan Angkasa Debby Silvia Renny,  menyebutkan Indonesia sangat kaya dengan budaya yang memang harusnya di banggakan, sehingga pihaknya memilih tema Pesona Indonesia. 

Makanan dan minuman yang sudah disiapkan oleh Chef merupakan kuliner otentik Indonesia ya seperti roti jala, sate Padang, rujak Aceh, ayam bakar taliwangan, serta welcome drink es lidah buaya yang berasal dari Pontianak.

Debby juga mengatakan bahwa hiburan pada acara Corporate Gathering diisi oleh tari-tarian tradisional, kuis, lucky draw, pemilihan kostum terbaik, live band, dan yang unik adalah penampilan salah satu alat musik tradisional Indonesia yaitu angklung yang dibawakan dengan indah dari Namira School. 

Selain itu, ada beberapa stan dari UMKM yang dapat dibeli selama acara berlangsung.

"Harapannya dengan diselenggarakannya acara ini semakin mempererat hubungan baik dengan relasi bisnis kami dan Grand Mercure Medan Angkasa dapat menjadi salah satu leading hotel di Medan, amin," katanya.
 

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024