Kompakdesi ( Komunitas Purna Bakti Kepala Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Padang Lawas mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon ( Paslon) Bupati dan Wakil Bupati
nomor urut 2. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) dan Mhd. Ifdal Hasayangan Harahap.untuk maju ke Pilkada 2024.


Acara deklarasi dukungan itu berlangsung di kediaman calon Bupati Palas nomor urut 2 AZP, Desa Pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa, Kamis (26/9) siang.

Calon Bupati Palas nomor urut 2 AZP mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kompakdesi Palas atas dukungan mereka terhadap pasangan Adil ( AZP - Ifdal) di kontestasi Pilkada Palas tahun ini.

Dengan adanya dukungan para mantan kepala desa yang tergabung dalam komunitas Kompakdesi Palas itu, ia meyakini, pasangan AZP - Idal yang disingkat dengan Adil atau calon Bupati dan wakil Bupati Palas nomor urut 2 akan dapat meraih kemenangan di kontestasi politik Pilkada Palas tahun ini.

,"Mari terus bekerjasama, dan sama - sama bekerja. Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, dan bisa memenangkan kontestasi Politik tahun ini, untuk warga masyarakat Palas yang kita cintai bersama,"tutur AZP.

Sebelumnya, Mantan ( Purna Bakti) Kades (Kepala Desa) Ganal Kecamatan Huristak Parlaungan Siregar mengatakan dukungan untuk paslon nomor 2 untuk Pilkada Palas itu, adalah kesepakatan bersama di jajaran Kompakdesi Palas. 

Dukungan itu, di tambahkan Maragende Hutasuhut selaku Koordinator tim pemenangan "Siluman", didasari keyakinan pihaknya di jajaran Kompakdesi bahwa paslon AZP - Ifdal akan bisa melanjutkan program pembangunan Kabupaten Padang Lawas yang lebih maju, untuk kesejahteraan seluruh warga masyarakat di daerah  itu.

Arfanul Hakim Daulay, mewakili Tim Pemenangan Paslon calon Bupati dan Wakil Bupati Palas nomor urut 2 AZP - Ifdal mengapresiasi dukungan para mantan kepala desa se - Palas itu.

Dengan adanya dukungan dari  Kompakdesi Palas itu, menurutnya, akan menambah semangat juang dan kekuatan bagi pihaknya untuk memenangkan Paslon AZP - Ifdal di kontestasi Pilkada Palas ini.

,"Terimakasih atas partisipasi dukungannya. Semoga dengan doa, dan kerja keras kita semua nanti Paslon nomor urut 2 bapak AZP - Ifdal dapat menangkan kontestasi politik Pilkada Palas tahun ini,"ucap Arfanul mendoakan.

Dalam kutipan laporannya, Drs. Irpan Khoiruddin Harahap didampingi rekannya Ali Simpan Lubis mewakili Koordinator tim pemenangan "Siluman" Kompakdesi Palas mengatakan sebelumnya, puluhan mantan kepala desa yang mengikuti kegiatan deklarasi dukungan terhadap Paslon Bupati dan wakil Bupati Palas nomor urut 2 AZP - Ifdal itu, adalah mewakili para mantan kepala desa dari 17 Kecamatan se - Palas, yang tergabung dalam wadah Kompakdesi Kabupaten Padang Lawas.

Acara deklarasi ini, turut dihadiri Ketua Tim Pemenangan AZP - Ifdal Kecamatan Eks Barumun Tengah H. Baharuddin Daulay.(*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024