Tokoh masyarakat delapan kecamatan daerah pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Simalungun ramah tamah dengan paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Anton Achmad Saragih dan Benny Gusman. 

Pertemuan ramah tamah dengan paslon "Bersama Anton Benny (Berani)" diadakan di Hotel Parapat View, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Rabu (25/9). 


Dalam ramah tamah, Hasusuran Purba Dasuha dari Kecamatan Panombean Panei menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan Anton-Benny dalam Pilkada Simalungun.

Anton - Benny menyampaikan apresiasi atas dukungan tokoh masyarakat tersebut dan mengajak tim pemenangan dapil 6 bekerja sama dan bekerja keras meraih kemenangan demi kemajuan Kabupaten Simalungun. 

Kemenangan pasangan Anton - Benny sangat penting untuk kemajuan Kabupaten Simalungun, karena adanya dukungan dan koneksitas dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. 

Ketua Dewan Pembina Pemenangan, JR Saragih menegaskan pentingnya dapil 6 sebagai basis budaya dan peranannya sebagai Suhut atau tuan rumah dalam perhelatan Pilkada Simalungun.

JR Saragih menjelaskan, alasan Dapil 6 disebut sebagai Suhut atau tuan rumah dalam perhelatan ini, karena calon Wakil Bupati, Benny Gusman Sinaga, berasal dari Dapil 6, tepatnya dari daerah Tigaras. 

Dapil 6 Kabupaten Simalungun meliputi Kecamatan Panei, Pematang Sidamanik, Jorlang Hataran, Panombeian Pane, Dolok Panribuan, Girsang Sipangan Bolon, Sidamanik, dan Dolok Pardamean. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024