Bupati Asahan H. Surya menyerahkan  perlengkapan kerja dan pakaian kepada Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di Gedung Kompos Dinas setempat, Jumat (13/09). 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Syamsuddin menjelaskan penyerahan pakaian dan perlengkapan kerja bagi petugas  bertujuan untuk melengkapi kebutuhan THL dalam melaksanakan tugasnya, menjaga kebersihan di Kota Kisaran. 

“Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan akan memberikan kontribusi yang terbaik sehingga Asahan bersih di Kabupaten Asahan dapat terwujud," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin berharap apa yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan terkhusus Dinas Lingkungan Hidup kepada para THL dapat dijaga dan di manfaatkan dengan sebaik mungkin.

" Saya berharap kepada para THL dapat bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, agar Asahan bersih dapat diwujudkan," kata Wabup.

Bupati Asahan juga meminta para petugas untuk menjaga dan manfaatkan perlengkapan kerja dengan sebaik-baiknya. Karena dengan perlengkapan kerja yang diberikan  dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang telah diharapkan.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada para THL yang telah bekerja, membersihkan Kota Kisaran, sehingga kota Kisaran dapat terhindar dari tumpukan sampah.

" Terus tingkatkan kinerja-nya dalam menangani sampah di Kota Kisaran," ucap Bupati sembari meminta kepada para THL dapat menggunakan hak suaranya pada Pilkada nanti.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024