Partai Golkar Kabupaten Langkat lakukan konsolidasi guna pemantapan pemenangan pasangan Syah Afandin-Tiorita Surbakti, yang akan mengikuti pilkada 2024 yang akan digelar 27 November mendatang dengan seluruh pengurus dan kadernya.

Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung PKK Stabat, Selasa (10/9) yang juga dihadiri Ketua DPRD Sribana Peranginangin dan bakal calon Bupati Syah Afandin serta anggota DPRD yang berasal dari Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Golkar Langkat Tiorita Surbakti menegaskan agar seluruh kader, relawan, tim sukses, untuk serius bekerja guna memenangkan pasangan yang didukung Partai Golkar.

"Pihaknya merasa gembira berpasangan dengan Syah Afandin diharapkan akan membawa perubahan di daerah ini, betapa pentingnya menjaga keutuhan demokrasi dan capaian secara maksimal," katanya.

Sementara bakal calon Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan mari kita maju secara bersama-sama sehingga kedepan kita bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Karena ketulusan hati maka akhirnya Partai Golkar bisa bersama-sama dengan saya untuk dapat dicalonkan menjadi bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati," katanya.

Pihaknya juha salut dengan militansi dab solidaritas para kadernya yang membawa kemajuan, untuk itulah inilah yang dituntut oleh pasangan ini dalam pilkada mendatang.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024