Tidak mampu menyembunyikan  raut wajah gembira berbalut   haru serta  sukacita yang mendalam ketika sebanyak 799 guru  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilantik oleh PJ Bupati Langkat Faisal Hasrimy 
  
"Walau penantian panjang yang mencapai delapan bulan. Namun ucapan terimakasih kami kepada Pak Pj Bupati," kata Erningsih, seorang PPPK yang dilantik di Stabat, Kamis.

Erningsih menyampaikan kami   patut menyampaikan terima kasih karena kami sudah dilantik dan di ambil sumpahnya oleh Pj Bupati Langkat.

"Tentu ini merupakan kebahagiaan tersendiri buat kami, apalagi baru sekarang ini kami dilantik, untuk itu layak dan pantas kami berterima kasih selain kepada Pj Bupati Langkat, juga Kepala BKD Langkat," katanya.

Sementara itu secara simbolis Pj Bupati Langkat menyerahkan Surat Keputusan Bernomor 810-75/K/2024, tentang pengangkatan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahun Anggaran 2023.

Sementara itu salah seorang guru PPPK lainnya Sundari menyampaikan rasa bahagianya dilantik oleh Pj Bupati, karena inilah yang kami nantikan selama ini.

Adapun mereka yang menerima secara simbolis itu Verawati Br Sembiring Guru Kelas pada UPT SDN 050635 Tanjung Nguda, Dian Erwin Fahwian Guru Agama Islam pada UPT SDN 057738 Buluh Kumpul.

Lalu ada Farahdita Delima Panjaitan Guru Kelas pada UPT SDN 050756 Alur Dua, Ariana Guru Agama Islam pada UPT SDN 050771 Pangkalan Susu dan Nurmiyana Penyuluh Pertanian pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024