Mantan Bupati Padang Lawas ( Palas) dua periode, H. Ali Sutan Harahap ( TSO) bersama istrinya Hj. Yusra Hasibuan mendampingi pendaftaran pasangan calon ( Paslon) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) dan Mhd. Ifdal Hasayangan Harahap, ke KPU (Komisi Pemilihan Umum ) Palas untuk Pilkada Palas tahun 2024.

Pendaftaran Bapaslon ( Bakal pasangan calon) Bupati dan wakil Bupati Palas ini, di sambut langsung oleh Ketua KPU Palas Indra Alamsyah dan jajaran di kantor KPU Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (29/8) siang.

Usai prosesi serah terima dokumen berkas pendaftaran, bakal calon Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) mengucap terimakasih kepada jajaran KPU Palas atas sambutan mereka terhadapnya beserta rombongan di acara itu.

Dikatakan AZP, apabila masih ada kekurangan berkas pendaftaran bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Palas itu nanti, sesuai dengan persyaratan udang - undang yang telah diatur akan di penuhi pihaknya.

Sementara, Katua KPU Palas Indra Alamsyah mengatakan berkas pendaftaran Bapaslon drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Mhd Ifdal Hasayangan Harahap itu, telah diterima pihaknya untuk dilakukan tahapan selanjutnya.

Sebelumnya mewakili partai pengusung, Abdul Adi Syafran Harahap mengatakan pasangan drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Mhd Ifdal Hasayangan Harahap yang disingkat dengan ADIL itu, diusung oleh partai Gerindra dan Partai Buruh.

Pantauan, selain kader dan para simpatisan partai pengusung, ribuan masyarakat pendukung dari berbagai kalangan turut hadir menyaksikan acara pendafataran paslon ADIL ini di kantor KPU Palas.

Acara pendaftaran paslon ADIL ini turut disaksikan Katua Bawaslu Palas Alex Sabar Nasutiton dan rekannya komisioner Berlin Toga Langit Harahap.

Diketahui, Mhd. Ifdal Hasayangan Harahap bakal calon wakil Bupati Palas itu, merupakan putra satu - satunya dari mantan Bupati Palas TSO, bersama istrinya Hj. Yusra Hasibuan, atau anak ke empat dari lima bersaudara.(*)

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024