Hingga waktu pendaftaran hari kedua berakhir pada pukul 16.00 WIB, tidak ada pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Labuhan Batu Utara (KPU Labura)di Jalan Angkatan 66 Aekkanopan, Rabu (28/8).

Hal itu dikatakan Ketua KPU Labura Adi Susanto didampingi anggotanya James Ambarita dan Darwin pada konferensi pers yang dilaksanakan di halaman lembaga.

"Pada hari kedua ini, hingga batas akhir waktu pendaftaran, tidak ada pasangan calon bupati/wakil bupati yang mendaftarkan diri ke KPU Labura," katanya.

Kendati demikian, pihaknya akan tetap mengikuti tahapan dan jadwal pendaftaran bagi partai politik dan paslon bupati/wakil bupati yang ingin mendaftar.

Dengan demikian, jelasnya, baru ada satu Paslon yang telah mendaftar ke KPU Labura yaitu pasangan Dr Hendriyanto Sitorus SE MM - Dr H Samsul Tanjung ST MH dengan dukungan 12 partai.

"Besok ada hari terakhir pendaftaran bagi partai politik atau pasangan calon bupati/wakil bupati ke KPU Labura. Namun waktu pendaftaran diperpanjang hingga pukul 23.59 WIB," katanya mengakhiri.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024