Pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Dr Hendriyanto Sitorus SE MM - Dr H Samsul Tanjung ST MH melantik tim relawannya di Lapangan Futsal Gelora Aekkanopan, Selasa (27/8).

Pelantikan dilakukan dengan mbacakan ikrar oleh seluruh relawan dipandu Hendriyanto didampingi H Samsul Tanjung. Acara itu disaksikan Bupati Labura Periode 2010-2020 H Kharuddin Syah SE dan Wakil Bupati Labura Periode 2015-2020 Drs H Dwi Prantara MM.

Dalam sambutannya Rudi Kurniawan menyebutkan, pelantikan dan kegiatan tersebut tanpa ada panitia. Tim dibentuk bukan hanya untuk mendukung pasangan Hendriyanto Sitorus - H Samsul Tanjung atau disebut dengan HEBAT tapi juga mendukung pasangan Mhd Bobby Afif Nasution - H Surya.

"Kami relawan HEBAT Jilid II mohon maaf atas kekurangan yang terjadi," ujarnya dalam acara yang dihadiri massa yang membludak hingga tak mampu ditambung di lapangan futsal itu.

Sebagai Ketua Relawan adalah Rudi Kurniawan, Sekretaris Harun Sitorus dan Bendahara H Gani. Komposisi tim relawan dilengkapi dengan sejumlah bidang-bidang seperti bidang kampanye, media, komunikasi dan informasi dan lainnya.

Acara itu juga disaksikan sejumlah pimpinan partai politik yang mengusung dan mendukung pasangan HEBAT tersebut. Acara dilaksanakan sebelum pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di hari pertama jadwal pendaftaran itu.


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024