Pemerintah Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar acara kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke -79 Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI) tahun 2024, Sabtu (17/8) kemarin.

Kegiatan di awali dengan kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Plt Camat Lubuk Barumun R. H. Adday Robi Harahap, di lapangan MTQ sekitar Desa Gunung Manobot.

Kemeriahan diwarnai dengan parade defile drambund peserta upacara dan sejumlah kegiatan lainnya. Seperti kegiatan lomba lari dan berbagai jenis kegiatan lainnya pada rangkaian acara peringatan HUT RI se - Kecamatan Lubuk Barumun itu.

Usai acara, Plt Camat Lubuk Barumun R. H. Adday Robi Harahap mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi untuk mensukseskan acara peringatan HUT RI di kecamatan itu.

Mewakili panitia, ia juga memohon maaf kepada masyarakat luas dan peserta apabila ada kekurangan dan kelalaian pihaknya dalam pelaksanaan kegiatan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke - 79 itu.

"Selamat memperingati HUT kemerdekaan RI ke -79 tahun 2024. Nusantara Baru, Indonesia Maju. Merdeka!!!,"ucap Adday. 

Pada kegiatan upacara itu, sebelumnya Adday mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan tamu undangan pada di kegiatan tersebut. 

Melalui acara peringatan HUT RI ke -79, tahun 2024 ini, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya ( Pemerintah Kecamatan Lubuk Barumun/ Panitia) dengan elemen masyarakat luas, forkopimkec dan seluruh peserta ke depan.

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024