Sebanyak 28 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendaftar seleksi terbuka pengisian tujuh jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal dinyatakan lolos tahap persyaratan administrasi dan dinyatakan berhak mengikuti proses tahapan selanjutnya.

Adapun ke 28 pelamar yang dinyatakan lolos administrasi oleh panitia seleksi itu adalah Ahmad Duroni Nasution, Umar Maryadi, Azhar Paras Muda, Ahmad Yasir, Kholilullah, Jhon Amriadi, Syukur Soripada, Mulia Raja Nasution, Ahmad Martua Nasution, Ridwan Efendi Daulay.

Kemudian, Abdul Khalik Nasution, Yuri Andri, Taufik Zulhandra Ritonga, Latipa Hannum, Juli Erianti Pulungan, Naswan Efendi, Martuah, Navrizal Iswar, Hasan Basri Rangkuti, Meutia Sari, Salamuddin Nasution, Elida Sari, Miswar Husin, Rahmad Daulay, Mhd Rukun, Zainuddin Ahmad, Isyaansori dan Abdul Hakim Nasution.

Sedangkan jabatan tinggi pratama yang diseleksi itu adalah, staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, staf ahli bidang keuangan dan pembangunan, inspektur daerah, Kepala dinas pariwisata, kepala satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran, kepala dinas ketahanan pangan dan kepala badan pendapatan daerah.

Panitia Seleksi Terbuka dan Nara Sumber Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal, Lismulyadi Nasution MM, Rabu (7/8) menyampaikan, seluruh peserta yang dinyatakan lolos administrasi sesuai berita acara hasil seleksi administrasi nomor : 004/PANSEL-JPTP/BA/VII/2024 tanggal 6 Agustus 2024 ini dinyatakan berhak untuk mengikuti proses tahapan selanjutnya.

Disampaikannya, para pelamar yang dinyatakan lulus administrasi tersebut wajib mengikuti tes kompetensi assessment center (tes psikotes oleh tim assessor) calon pejabat pimpinan tinggi pratama.

"Pembekalan bagi peserta seleksi dan tes kompetensinya dilaksanakan mulai dari hari Senin (12/8) sampai dengan Selasa (13/8) di aula Hotel Rindang Panyabungan," ujarnya.

Para pelamar dalam pembekalan dan tes kompetensi itu, lanjut Lismulyadi wajib membawa alat tulis seperti pensil 2B, penghapus, pulpen hitam dan memakai pakaian atasan putih lengan panjang. berdasi, bawahan hitam (bukan jeans), dan beratribut lengkap.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024