Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kabupaten Simalungun melaksanakan pembahasan teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) periode 2025-2029.

Pembahasan teknokratik RPJMD tersebut berlangsung di Kantor Bapperida Kabupaten Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, dibuka Bupati Simalungun diwakili Sekda Esron Sinaga, Senin (5/8).

Kepala Bapperida Simalungun, Ronald Tambun melalui Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Revaluasi Edward H Sitorus melaporkan, pembahasan teknokratik RPJMD bertujuan untuk memperoleh masukan dan saran pada rancangan teknokratik RPJMD Kabupaten Simalungun periode 2025-2029.

Bupati Simalungun berharap dokumen perencanaan pembangunan daerah mampu mengatasi permasalahan aktual  pembangunan dan memperhatikan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat.

Makanya seluruh peserta diajak untuk bersama-sama dan berkomitmen dalam penyusunan rancangan teknokratik RPJMD Kabupaten Simalungun periode 2025-2029 dengan memberikan saran dan masukan.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024