Kepolisian Resor Serdang Bedagai menyatakan kejuaraan FIA Asia Pacific Rally Champions (APRC) 2024 di Rambong Sialang, Kabupaten Serdang Bedagai berjalan aman.

"Kami TNI-Polri melaksanakan pengamanan kegiatan olahraga ini yang tentunya berdampak positif dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Kepala Bagian Ops Polres Serdang Bedagai Kompol Azhari di Serdang Bedagai, Senin.

Acara ini berlangsung sejak 2-4 Agustus 2024 di ikuti sebanyak 48 pereli. APRC merupakan salah satu dari beberapa kejuaraan regional yang diatur oleh FIA yang di ikuti oleh pembalap dan tim dari negara-negara Asia dan Pasifik.

“Kami bersyukur seluruh pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses serta mampu menarik animo masyarakat, tampak antusias dan ramainya masyarakat,” tuturnya.

Kejuaraan ini berdampak positif dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan membuka peluang besar bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di daerah tersebut

Penutupan ajang rally kejuaraan APRC ini oleh Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya turut didampingi Dewan Pembina IMI Sumut Musa Rajekshah, Kajari Sergai Rufina Ginting, Dandim 0204/DS Letkol Inf, Alex Sandri selaku Forkopimda Kabupaten Sergai.
 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024