Pj. Bupati Padang Lawas ( Palas) Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM menyambut  kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI)  Padang Lawas, di ruang kerjanya Kantor SKPD Terpadu, Sigala - gala, Kecamatan Barumun, Rabu sore.

Acara kunjungan jajaran pengurus PWI Palas periode tahun 2024 - 2027 ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan meningkatkan  sinergitas antara PWI Palas dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas.

,"Terimakasih atas kunjungannya, saya berharap jajaran PWI Palas dapat menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dalam mewujudkan pembangunan daerah  yang lebih baik, melalui penyajian informasi berita yang mengedukasi, dan tentunya juga sesuai dengan kode etik jurnalistik untuk masyarakat luas ke depan," tutur Pj. Bupati Palas Ardan Noor. 

Setelah sebelumnya, ia menyampaikan ucapan selamat datang kepada jajaran pengurus PWI Palas di acara itu.

Ketua PWI Palas Atas Siregar mengucapkan terimakasih atas sambutan Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan,  terhadapnya bersama sejumlah rekannya pengurus PWI Palas diacara tersebut.

Melalui kegiatan audensi yang di gelar perdana jajaran pengurus PWI Palas ini, Atas berharap, dapat mempererat hubungan silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas antara PWI Palas dengan Pemkab Palas ke depan.

Atas juga mengatakan PWI Palas siap berkolaborasi dan mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas untuk mewujudkan masyarakat P yang Bercahaya ( Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya) ke depan.

Turut mendampingi Pj. Bupati Palas  dalam  kegiatan  pertemuan  jajaran pengurus PWI Palas ini, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Palas Marza Jennova dan Kadis Kominfo Palas Agustina Ritonga, bersama rekannya Kabid Infokom Sayur Khoiri Harahap.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024