Berbagai peristiwa ekonomi diberitakan oleh Kantor Berita ANTARA pada Minggu (28/07), mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih mengendarai sepeda motor di ruas Tol Ibu Kota Nusantara (IKN) dan meresmikan Jembatan Pulau Balang di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim).

Berikut rangkuman berita ekonomi kemarin yang layak disimak pagi ini.

Presiden pilih berkendara motor menjajal sensasi kontur Jalan Tol IKN
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih mengendarai sepeda motor di ruas Tol Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur (Kaltim), untuk merasakan secara langsung sensasi kontur badan jalan yang sedang dibangun.

Baca selengkapnya di sini

PUPR fasilitasi kebutuhan air baku di IKN hingga satu dekade

Satuan Tugas (Satgas) Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Ibu Kota Nusantara (IKN) melaporkan sistem pengolahan air baku dari Bendungan Sepaku Semoi dan Intake Sepaku dipersiapkan untuk menyuplai kebutuhan air di IKN hingga satu dekade ke depan.

Baca selengkapnya di sini

PUPR kejar target selesaikan apron dan runway Bandara VVIP di Agustus

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengejar target penyelesaian pembangunan pelataran (apron) dan landasan pacu (runway) pesawat di Bandara VVIP IKN rampung pada Agustus 2024.

Baca selengkapnya di sini

Kementan minta inovasi pertanian disebarkan hingga Indonesia Timur

Kementerian Pertanian (Kementan) dalam Rembug Utama dan Expo Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Nasional meminta agar inovasi teknologi pertanian juga tersebar ke seluruh Indonesia terutama bagian timur.

Baca selengkapnya di sini

Presiden resmikan Jembatan Pulau Balang infrastruktur pendukung IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jembatan Pulau Balang di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim) yang merupakan salah satu pendukung infrastruktur pendukung Ibu Kota Nusantara (IKN).

Baca selengkapnya di sini

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Presiden berkendara di IKN dan resmikan Jembatan Pulau Balang

Pewarta: Muhammad Heriyanto

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024