Jamaah haji kelompok terbang (kloter) 23 asal Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara, embarkasi Medan sudah tiba dan kembali ke kampung halaman masing-masing setelah 45 hari menjalani ibadah haji 

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, yang langsung hadir menyambut prosesi kedatangan rombongan jamaah haji ini di Masjid Agung Syahrun Nur Tapsel, Minggu, pun mengutarakan harapannya.

"Alhamdulillah semua bapak dan ibu sudah tiba kembali ke tanah air dan dalam keadaan sehat walafiat. Semoga menjadi haji/hajah yang mabrur," ujar Dolly.

Bupati juga tidak lupa mengingatkan jamaah haji agar tetap dapat menjaga ibadah dengan baik bahkan semakin meningkat sekembali dari tanah suci.

"Kiranya bapak dan ibu dapat menjadi contoh teladan di tengah masyarakat. Sesampai di rumah nanti, titip salam untuk keluarga di kampung halaman. Semoga selamat sampai tujuan," kata Bupati.

Mewakili seluruh jamaah haji Tapsel, Samsil Kamal Siregar, selaku ketua kloter 23 mengatakan rasa haru dan berterima kasih atas antusias sambutan Bupati Tapsel.
 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024