Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mengikuti aksi dukungan manajemen (Dukman) semester dua Tahun 2024 untuk pengelolaan barang milik negara (BMN) dan sumber daya manusia (SDM).

"Hasil pembahasan kita selama dua hari ini akan menjadi rencana aksi Dukman semester dua tahun 2024. Semoga perjuangan kita semua bisa meningkatkan Indeks Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM di tahun 2024," ujar Kepala Biro BMN Aman Riyadi dalam keterangan diterima di Medan, Jumat. 

Selama dua hari, Kanwil Kemenkumham Sumut  turut andil dalam pemetaan permasalahan rencana aksi yang telah dilaksanakan selama semester pertama serta perumusan langkah-langkah strategis dalam pengelolaan BMN dan SDM demi peningkatan indeks reformasi birokrasi 2024.  

Berbagai masukan dan saran diterima dari seluruh peserta Komisi II Rapat Koordinasi Pengendalian Dukungan Manajemen yang terdiri atas Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi, serta Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat di seluruh Indonesia. 

Hasil pembahasan yang dibentuk dalam sebuah Rencana Aksi Dukungan manajemen semester dua tahun 2024 kembali dibahas untuk finalisasi sebelum dibawa ke dalam Rapat Pleno Sekretariat dan disahkan pada acara penutupan sore nanti. 

Turut hadir pada kegiatan hari ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Agung Krisna, Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, serta Kepala Bagian Program dan Humas  Hotmonaria Damanik. 

 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024