Bupati Asahan,H Surya BSc mutasi posisi Sekretaris Daerah (Sekda), John Hardi Nasution ke staf Ahli Bupati Asahan bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia.

Selain Sekda, Bupati juga mutasi Kepala Badan Perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) Asahan, Zainal Arifin Sinaga ke jabatan yang baru sebagai asisten I, pemerintahan dan kesejahteraan rakyat. Buwono Prawana dengan jabatan baru kepala badan Kepegawaian sebelumnya asisten I

Kemudian, Supriyanto yang sebelumnya sebagai Kepala dinas Pendidikan dimutasi jabatan baru sebagai kepala Bappeda. Rahmat Hidayat Siregar sebelumnya Kadis Lingkungan Hidup kini jabatan baru sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset.

Syamsudin sebelumnya Kadis Kominfo, kini jabatan baru sebagai kepala dinas Lingkungan Hidup. Jabatan yang kosong seperti Sekda, Kadis Kominfo dan Kadis pendidikan akan di berikan kepada pejabat sementara.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada John Hardi  atas dedikasi selama ini, berharap manfaat pengalaman kerja di tempat yang baru. Kemudian kepada Kadis yang dilantik diminta tunjukkan loyalitas kerja, tingkat kinerja yang kreatif dan inovatif.

" Jaga sikap dan kode etik dan pada tahun politik nanti jangan terlibat politik praktis ," ucap Bupati, Kamis (04/07) di aula Melati Pemkab setempat.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024