Lapangan Benteng Medan menjadi salah satu lokasi perhelatan Colorful Medan Carnaval yang ramai didatangi warga menandakan kemeriahan perayaan HUT ke-434 Kota Medan, Ahad (30/6).
 
Ada bazar, berbagai permainan, perlombaan, dan hiburan artis lokal maupun ibukota menjadi magnet yang kuat dan menarik pengunjung.
 
Mulai pagi sampai petang Lapangan Benteng juga telah ramai kegiatan, antara lain dibukanya stan-stan kuliner UMKM, wahana permainan anak, lomba mewarnai, kompetisi mobile legend, dan penampilan musik.
 
Di panggung hiburan musik juga turut ditampilkan Praja Wibawa Band dengan seluruh personil merupakan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Medan. 
 
Dengan mengenakan seragam resmi, mereka yang sehari-hari bertugas menegakkan peraturan daerah itu tampil dengan penuh percaya diri. 
 
Aksi jelang sore ini berhasil menambah keceriaan, karena tidak sedikit pengunjung usia muda ikut menyanyi dan menari di depan panggung sambil berswafoto.
 
Kompetisi mobile legend juga menyedot perhatian. Siang hari, salah satu sisi Lapangan Benteng telah dipadati peserta. Mereka tampak tak sabar menunggu kompetisi yang baru dimulai sore hari itu. 
 
Josua Purba, peserta mengaku informasi tentang kompetisi ini melalui WA group. Selanjutnya dirinya dan teman-teman membentuk tim kemudian mendaftar ke panitia.
 
"Hari ini babak penyisihan, besok semi final dan final," ujar anak muda ini seraya berkata tim mereka bernama ‘Anak Marelan’ terdiri atas lima personil.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024