Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu dan keluarga   menghabiskan masa libur  Idul Adha sambil  bersantap makan dengan organisasi kemasyarakatan di Rumah Dinas Bupati di Sipirok, Selasa.

"Ini sekadar bagian untuk mempererat tali silaturahmi. Mumpung hari libur bersama dan dalam suasana Idul Adha 1445 Hijriah kita mengisinya dengan kegiatan produktif yang penuh kekeluargaan," kata Bupati Tapsel, Selasa.

Selain itu, lanjut Bupati, sekaligus untuk menjawab isi surat-surat permohonan audiensi oleh sejumlah ormas yang dilayangkan sebelumnya kepada dia.

Dalam kegiatan itu juga terlihat isteri dan ketiga anak serta  Ibu kandung  dan Ibu Mertuanya


"Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu yang telah meluangkan waktu untuk berhadir dengan harapan hubungan silaturahmi ini tetap berjalan bahkan ditingkatkan," ujar Bupati.

 
Pelukan haru sang Ibunda kepada anaknya  Dolly Pasaribu di momen silaturahmi dengan Ormas yang disaksikan Ketua TP PKK Tapsel Rosalina Dolly Pasaribu (kanan) di Sipirok, Selasa (18/6). (ANTARA/HO-dokumen pribadi)

Di kesempatan ini, sang Ibunda Bupati, Isna Irawati Siregar mengucapkan terima kasih dan mengaku terharu atas antusias ormas yang hadir.

"Saya bangga dengan niat putera saya yang akan maju kembali di Pilkada 2024. Semoga tetap amanah," ujar Ibunda menguatkan niat anaknya Dolly mencalon di Pilkada 2024. 

Meski masih tergolong seumur jagung memimpin Tapsel (lebih kurang 3,5 tahun) namun, Ibunda nya mengaku bangga atas prestasi penghargaan yang telah diterima Dolly.

"Puluhan penghargaan itu akan menjadi pendorong dan penyemangat Dolly di tengah penuh tantangan untuk lebih dapat memajukan Tapsel ke depan, Insya Allah," ucap Isna Irawati penuh haru.

Senada dengan Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina yang juga memberi apresiasi dan mengucapkan  terima kasih tingginya animo berbagai ormas dalam acara silaturahmi tersebut.

"Selaku isteri, pasti 100 persen saya mendukung tugas-tugas suami termasuk dalam mencalonkan diri  lagi untuk melanjutkan kepemimpinan kepala daerah Tapsel 5 tahun ke depan. Termasuk untuk selalu dekat dengan masyarakat," tutur Rosalina.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024