Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri acara pentas seni siswa dan syukuran 31 tahun Sekolah Luar Biasa (SLB) C Santa Lusia Pematangsiantar, Sabtu (15/6). 

Kedatangan Wali Kota di lokasi kegiatan, di Jalan Parapat, Kelurahan Simarimbun disambut marching band siswa siswi SLB C Santa Lusia yang memakai pakaian adat.

Pada pagelaran pentas seni, anak-anak kebutuhan khusus ini menampilkan tarian atau tortor, peragaan busana, pantomim, dan drama musikal.

dr Susanti pun menyampaikan apresiasi dan menyebut kegiatan pentas seni sebagai momentum menggali potensi dan memberi percaya diri, sehingga bisa hidup mandiri.

dr Susanti juga mengucapkan terima kasih kepada pengelola dan pengasuh SLB C Santa Lusia yang telah memberikan bukti nyata dalam membangun karakter anak. 

Momen ini, dr Susanti memberi sekuntum bunga kepada anak-anak kebutuhan khusus di SLB C Santa Lusia Pematangsiantar. 

Acara dirangkai pemotongan kue dan pelepasan balon oleh Wali Kota bersama Ketua Yayasan Santa Lusia Elisa Simanjuntak KSFL, Pastor Paroki Kota Pematangsiantar Marianus Kedang, dan Kepala SLB C Santa Lusia Suster Sisilia Situmorang KSFL. 

Hadir Kepala Cabang Dinas Wilayah VI Sumatera Utara Drs R Zuhri Bintang, Kepala Dinas Sosial P3A Kota Pematangsiantar Pardomuan Nasution. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024