Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Muttaqin Harahap meminta tingkatkan kualitas pelayanan publik saat melantik Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubbagbin) Edi Syahjuri Tarigan, di Medan, Kamis (6/6). 
 
"Saya berharap pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan disiplin dan etos kerja guna peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat," ucap Muttaqin. 
 
Selain mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, pihaknya mengharapkan segera beradaptasi untuk dapat memberikan peningkatan kinerja.
 
Pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pejabat lama yang telah dipindahtugaskan ke tempat baru, dan mengucapkan terima kasih atas kinerja selama ini.
 
Edi Syahjuri Tarigan sebelumnya menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejari Pematangsiantar, Sumatera Utara.
 
Sementara pejabat lama, Henry Sirait dipromosikan Kepala Pemeriksa Pegawai dan Tata Usaha pada Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung.
 
"Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian serta kinerja selama ini. Selamat bertugas ditempat yang baru," kata Muttaqin yang pernah menjabat Kasubbagbin Kejari Tanjungpinang, Kepulauan Riau.
 
Pada kesempatan itu, Kejari Muttaqin juga menggelar pelepasan jaksa Said Reza Pahlevi dipercaya menjabat Kepala Seksi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Tebing Tinggi, Sumatera Utara.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024