Memed Rahmad Sugama SH dilantik menjadi Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Labuhanbatu oleh Kajari Labuhanbatu Furkon Syah Lubis SH MH di aula lembaga tersebut, Selasa (28/5). Memed menggantikan pejabat sebelumnya Firman Hermawan Simorangkir SH MH.

Memed sebelumnya bertugas sebagai Kasi Perdata dan TUN di Kejaksaan Subusalam. Sedangkan Firman Hermawan selanjutnya menduduki jabatan sebagai Kasi Pidum Kejari Pematangsiantar. Pelantikan tersebut juga ditandai dengan pengambilan sumpah dan serah terima jabatan.

Kajari Labuhanbatu Furkon Syah pada acara tersebut menyebutkan, pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan sebuah kebijakan dan kebutuhan organisasi serta pembinaan karir. 

Diharapkan dengan langkah itu pejabat yang baru dilantik mampu memberikan suasana dan semangat baru sehingga dapat meningkatkan kinerja lebih optimal dan mampu membawa penyegaran pola berpikir yang tertuju sebagai meningkatkan kinerja positif dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat dengan lebih baik.

Kajari juga mengucapkan terima kasih  dan selamat kepada Firman Hermawan Simorangkir SH MH yang telah berhasil mendapat kepercayaan pimpinan sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Tipe A di Pematangsiantar.

Ia berharap, pengalaman, gagasan dan buah pikir positif yang dilahirkan dan diukir di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu ini dapat dibawa untuk lebih meningkatkan prestasi ke tempat baru atau dimanapun tugas nantinya.

Sedang kepada pejabat baru di Kejari Labuhanbatu, Furkon Syah mengucapkan selamat datang dan berharap dapat menjalankan tugas dan amanah yang dipercayakan dengan penuh rasa tanggung jawab, berintegritas dan profesional.

Ia juga meminta pejabat baru tersebut dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru bekerja dengan penuh dedikasi dan menjadi teladan.


 

Pewarta: Sukardi-Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024