Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Padang Lawas ( Palas) Indra Alamsyah melantik sebanyak 912 orang panitia pemungutan suara ( PPS) untuk pemilihan kepala daerah ( Pilkada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Padang Lawas.

Acara pelantikan anggota PPS untuk 303 desa, dan satu keluaran di wilayah Kabupaten Padang Lawas ini, berlangsung di Lapangan MTs Negeri 1 Padang Lawas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Minggu (26/5) sore.

Dalam kutipan sambutannya, Indra Alamsyah berpesan kepada seluruh anggota PPS se - Palas itu supaya amanah dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas sebagai pelaksana pemilu di wilayah kerja masing - masing. Juga bekerja profesional dan tetap kompak, serta bekerjasama untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 ini di Kabupaten Padang Lawas.

Dikesempatan yang sama, Ketua Bawaslu Palas Alex Sabar Nasution mengawali sambutannya diacara ini mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPS se - Palas yang baru dilantik itu.

Kepada seluruh anggota PPS se - Palas itu, ia menambahkan berharap, agar benar - benar dapat melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi masing - masing disegala tingkatan untuk suksesnya pelaksanaan seluruh tahapan pilkada serentak tahun 2024 ini di Kabupaten Padang Lawas.

,"Bapak ibu sekalian adalah perpanjangan KPU di tingkat desa dan kelurahan, untuk mari tingkatkan bersama kepercayaan masyarakat terhadap pelaksana pemilu pada seluruh agenda tahapan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 ini di Kabupaten Padang Lawas,"tutur Alex. (*)

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024