Polres Serdang Bedagai menggelar razia  menggelar patroli dan razia kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Antik Toba 2024 demi mewujudkan kamtibmas.

Pj Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk, mengatakan razia KRYD Antik Toba 2024 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), premanisme, geng motor, dan kejahatan lainnya.

"Razia menyusuri lokasi rawan aksi tindak kejahatan seperti, Jalinsum Sungai Ular, Pantaicermin, lokasi hiburan di seputaran Kota Perbaungan, dan Lapangan Replika," ujarnya.

Dalam pelaksanaan razia di tempat hiburan malam, sebut Edward tim melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung karaoke sekaligus mengimbau untuk tidak menggunakan narkoba dan obat-obatan lainnya.

"Kami meminta pengelola tempat hiburan karaoke agar tidak menyediakan minuman keras untuk mengantisipasi terjadinya keributan pengunjung," sebutnya.

Saat patroli, kata Edward kelengkapan surat-surat kendaraan, mengimbau masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendaraan serta mematuhi rambu lalulintas. Kemudian membubarkan muda-mudi yang berkumpul-kumpul.

"Hasil pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas, dan masyarakat merasa nyaman atas kehadiran Polri melaksanakan patroli," tuturnya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024