Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar berharap sinergi buruh dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dapat terus berjalan dengan baik.

Hal ini tentunya bertujuan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

 " Kita harus bersama sama dan bersinergi membangun Asahan ini," ucap Wabup pada acara Ramah Tamah dengan Serikat Buruh se-Kabupaten Asahan Dalam Rangka Kegiatan Hari Buru Internasional (May Day) di PCR Cafe Kisaran,  Rabu (01/05).

Wabup menjelaskan dengan sinergitas yang telah terbangun, maka kondusifitas Kabupaten Asahan dapat terjaga, sehingga juga diharapkan kesejahteraan para buruh semakin baik kedepannya. 

Lebih lanjut Wabup mengatakan, Pemkab sampai saat ini terus mencari investor yang berkeinginan membangun perusahaan di Kabupaten Asahan sesuai dengan potensi yang dimiliki. "Dengan adanya perusahaan di Kabupaten Asahan peran buruh sangat dibutuhkan dalam mendukung operasional perusahaan tersebut," ungkap Mantan Sekda Asahan.

Wabup berharap komunikasi Pemkab dan buruh dapat terus terjalin dengan baik. Seperti kegiatan ramah tamah pada  Hari Buruh 2024. "Pekerjaan yang kalian lakukan merupakan pekerjaan yang mulia. Dedikasi dan kerja keras pekerja membantu membangun masa depan bangsa. Tanpa mereka perjuangan tidak akan tuntas,"  ungkapnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Waka Polres Asahan Kompol I Kadek Hery Cahyadi kepada para buruh mengucapkan selamat Hari Buruh 2024. Waka Polres berharap kepada seluruh serikat buruh yang hadir pada kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada rekan-rekan buruh yang lain untuk tetap menjaga Kabupaten Asahan dalam keadaan yang kondusif.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024