Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan menginstruksikan personelnya untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang melewati libur Lebaran 2024.

Dudung mengimbau personelnya yang ada di pos pengamanan dan pelayanan di Padangsidimpuan, Minggu, untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, menjaga kesehatan diri dan mempertahankan kebersihan pos.

"Jadikan Lebaran 2024 ini sebagai ladang ibadah walaupun sedang bertugas. Ini bukti polisi hadir dalam pengamanan Lebaran 2024. Semoga Kota Padangsidimpuan selalu diberikan kebaikan," ujar dia.

Adapun lokasi pos pengamanan dan pos pelayanan tersebut yaitu Pos Pengamanan Kota, Pos Pelayanan Sadabuan, Pos Pelayanan Batunadua, Pos Pelayanan Pijor Koling dan Pos Pengamanan Tugu Siborang.

Dudung bersama Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Liza Dudung Setyawan juga memberikan bingkisan kepada personel pos pengamanan dan pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan.

"Semoga bingkisan lebaran selama bertugas di pos pengamanan yang berupa makanan dan minuman ini membangkitkan semangat personel selama menjalankan tugas Operasi Ketupat Tahun 2024 di Kota Padangsidimpuan," tutur Liza.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024