Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu tiba di Kota Sibolga guna meresmikan gedung blok hunian baru bagi Warga Binaan di Lapas Sibolga. Rabu.

Dalam sambutannya, Jahari memberikan pesan kepada para warga binaan untuk saling menjaga kebersihan dan ketertiban Lapas Sibolga dengan baik. 

“Jangan buat masalah, sayangi pegawai-pegawai disini karena mereka yang membantu kalian dikala sakit,” jelas Mhd. Jahari Sitepu dalam arahannya kepada warga binaan.

Peresmian blok hunian baru ini diharapkan dapat memberikan fasilitas yang lebih baik bagi rehabilitasi dan pembinaan Warga Binaan di Lapas Sibolga.

Sebelum menutup arahannya, Jahari berpesan kepada para Kepala Satker yang hadir untuk menindaklanjuti arahan Sekjen menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk menjaga keamanan dan ketertiban Lapas dan Rutan.

Acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Kalapas Sibolga, Indra Kesuma, Kabapas Sibolga, Sinarta Tarigan, Kakanim Sibolga, Saroha Manullang dan Kalapas Barus, Binur Sitanggang serta pegawai dan Warga Binaan Lapas Sibolga.

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024