Komandan Kodim 0208/AS Letkol Inf Muhamad Bassarewan menerima kunjungan kerja (Kunker ) Kepala BRI cabang Kisaran di Makodim Jl Jenderal Sudirman Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Senin (25/03).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Dandim menerima bantuan operasional berupa seperangkat komputer dan laptop diserahkan langsung oleh Branch Office Head BRI Kisaran Fajrul Haq.

“ Terimakasih kepada BRI atas bantuan yang diberikan. Kami berharap hubungan kerjasama ini terjalin harmonis dan berkelanjutan antara Kodim dengan BRI,” kata Dandim disela-sela pertemuan yang didampingi Kasdim, Mayor Inf Makmur Siahaan.
 

Sementara itu, Fajrul menjelaskan bahwa BRI dan Kodim 0208 Asahan sudah lama bermitra, maka itu sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan Kodim terhadap BRI, pihaknya memberikan bantuan untuk kegiatan operasional kantor Kodim yaitu perangkat komputer dan laptop. “ Kami juga berharap sinergi ini terus berjalan di tahun tahun kedepannya,” ucap Fajrul.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024