PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Labuhan Angin memberikan bantuan perlengkapan rumah tangga kepada korban terdampak kebakaran di Lorong V dan VI, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga Rabu (20/03).

"Kami dari PLTU Labuhan Angin datang kesini mengantarkan tali kasih kepada saudara kami sekalian yang terkena musibah kebakaran," kata Manager PT PLN IP UBP Labuhan Angin, Berlison Haloho.

Ia berharap warga yang terdampak kebakaran rumah tersebut dapat tabah dan kuat. Adapun bantuan yang diberikan, Berlison berharap dapat sedikit meringankan beban yang dialami para korban.

"Tidak seberapa besar yang bisa kami berikan, jadi apa yang kami bawa ini kami percayakan kepada pengurus posko penanganan bencana  untuk dapat membantu membagikan, semoga apa yang kami bawa ini boleh meringakan beban dari bapak/ibu,"ungkapnya.

Perwakilan para korban kebakaran rumah Doharlas Maria Tambunan, mengaku terharu dan mengucapkan terimakasih kepada PLN IP UBP Labuhan Angin yang telah memberikan bantuan perlengkapan rumah tangga.

"Terimakasih kepada bapak-bapak semua telah hadir memberikan bantuan kepada kami, kami sangat berterimakasih pak karena telah memberikan hatinya sehingga memberikan tali kasih, dan kami sangat terharu,"ujar Maria

Pantauan di lokasi, bantuan perlengkapan dapur yang diberikan oleh PT PLN IP UBP Labuhan Angin kepada belasan korban kebakaran tersebut yaitu, kompor gas, panci, kuali, rak piring, termos, handuk, tikar, dan beberapa perlengkapan dapur lainnya.

Pewarta: Tamy Arfandhi Sianturi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024