Sekdakab Langkat Amril memimpin kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Muslimin Linkungan ll Setia Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat, Jumat (15/3) dan memberikan bantuan Rp20 Juta.

Di kesempatan itu Amril mengajak semuanya agar senantiasa menjadikan Ramadhan sebagai wahana pelatihan, pemaksaan diri berperilaku baik yang pada akhirnya menjadikan kebiasaan dan kebutuhan kita agar kita semakin dekat lagi dengan Allah.

"Yakinlah bahwa pertolongan Allah akan diberikan kepada orang-orang yang memang mengharapkan pertolongan nya, kepasrahan diri kita akan menjadi pribadi kita mengetahui akan betapa lemahnya kita tanpa kekuatan dari Allah SWT," ujarnya. 

Melalui momen Ramadhan ini beliau juga  menyampaikan beberapa harapan dan pesan agar masyarakat Langkat, termasuk kepada orang-orang yang lulus dalam ujian Ramadhan untuk terus meluruskan niat semata karena Allah dalam segala aktivitas perbuatan agar semuanya bernilai ibadah.

Selanjutnya bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan keluarkan sedekah, infaq maupun zakat mal dan zakat fitrah sebagai wujud tanda syukur atas nikmat yang diberikan, Ke depannya sikap hidup untuk lebih mengutamakan kebersamaan.

Sementara Ustadz M.Tahir menyampaikan pesan melalui momentum Ramadhan kita tingkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selain puasa dan tarawih kita tambah dengan membaca Al Qur'an, bersedekah dan menyantuni anak yatim dan fakir miskin

Di akhir pertemuan itu diserahkan bantuan oleh Amril kepada BKM Masjid Nurul Muslimin sebesar Rp 20 Juta,  bingkisan berupa sembako dan sarung kepada 10 orang tokoh Agama dan Nazir Masjid Nurul Muslimin.





 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024