Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Tarutung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Ismet Sitorus menyerahkan apresiasi berupa piagam penghargaan bagi pegawai teladan yang dinilai atas dedikasi yang tinggi, tanggung jawab dan integritas saat bekerja.

"Penilaian predikat teladan berdasarkan dedikasi yang tinggi, tanggung jawab dan integritas saat bekerja," ujar Ismet Sitorus di tengah agenda penyerahan piagam penghargaan di Lapangan Rutan Tarutung, Rabu.

Piagam penghargaan diserahkan kepada Dandy Arief, dan Fadli Sanjaya saat pelaksanaan apel pagi pegawai di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Tarutung.

"Ini merupakan bentuk motivasi agar jajaran pegawai Rutan Kelas II B Tarutung mampu bekerja lebih baik lagi, berintegritas, profesional dan memberikan pelayanan prima," kata Ismet.

Ismet Sitorus berharap, semangat kerja keras yang telah diberikan oleh pegawai semakin ditingkatkan, dan peraih penghargaan menjadi contoh yang baik bagi seluruh pegawai dalam menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024