Reyzha, musisi kelahiran Kota Medan, baru saja merilis single perdananya yang diberi judul “Waktu” yang akhirnya berhasil meramaikan blantika musik Indonesia di Alfa Records. 

Mengawali karir musik dari cafe ke cafe, Reyzha selama ini telah malang melintang merintis karir bermusiknya dari bawah.

Reyzha menceritakan, inspirasi lagu berjudul “Waktu” menceritakan tentang kasih sayang dan kerinduan pada kedua orangtuanya yang kini telah tiada. Melalui lagu ini, Reyzha berkisah andai saja waktu bisa diputar kembali, ia sangat ingin sekali bisa membahagiakan kedua orangtuanya.

Lagunya yang penuh inspirasi ini akhirnya berhasil menggugah produser musik dari PT Alfa Kreasitama atau yang dikenal sebagai Alfa Records untuk merekam lagu ini dan memasarkannya secara komersil.

Melalui Alfa Records, single pertama Reyzha ini di formulasikan oleh Audio Song Composer Haq Reza Nur, Song Author Haq Reza Nur, Risky Ares & Alfiansyah, Music Producer Risky Ares, Vocal Director Resky Ares, Mastering Bem @harper_studio, Executive Producer Alfarecords, alhasil tercipta lirik yang mudah diterima oleh generasi manapun.

Sementara untuk video clipnya sendiri dinahkodai oleh Director Yopi Gunawan, Producer Raymondo Hansiefer sehingga menampilkan klip yang anggun dan elegan sesuai dengan liriknya.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Reyzha mengaku berterima kasih kepada pihak yang telah membantunya selama ini sehingga single pertamanya berhasil rilis, terkhusus kawan-kawan media dan influencer media sosial Kota Medan yang telah membantunya memposting di feed maupun story media sosial.

"Namanya dibantu saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan penggiat sosial media yang sudah memposting karya saya, Insya Allah viral dan kita pasti jumpa di Kota Medan," jelas Reyzha sambil tertawa lepas via sambungan telepon. Jumat (23/02/2024).

Reyzha sendiri sudah bergelut serius di dunia entertainment di Jakarta hampir 10 tahun dan berharap pulang ke kampung halamannya dengan kesuksesannya sebagai musisi di Indonesia.

Lirik Single Waktu

Saat aku teringat
Tentang dirimu
Kau mengajarkan ku
Apa arti hidup

Segalanya kau berikan
Tuk masa depan ku
Tak terbayangkan bila
Ku tanpa dirimu

Andai saja
Aku bisa memutar waktu
Untuk bersamamu
Bersamamu

Cinta mu kepadaku
Tak terbatas waktu
Tak terbayangkan bila
Ku tanpa dirimu

Andai saja
Aku bisa memutar waktu
Untuk bersamamu
Bersamamu

Kan ku jaga
Dengan sepenuh hatiku
Segenap ragaku
Membahagiakan mu
Semoga Tuhan dengarkan
Doa ku untuknya

Andai saja
Aku bisa memutar waktu
Untuk bersamamu
Bersamamu

Kan ku jaga
Dengan sepenuh hatiku
Segenap ragaku
Membahagiakanmu

Selalu membahagiakanmu


 

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024