Pejabat Gubernur Sumatera Utara Hasanudin melantik dan mengambil sumpah jabatan dan Pejabat Bupati Langkat M Faisal Hasrimy, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Tanggal 18 Februari 2024 tentang pejabat di Provinsi Sumatera Utara, bertempat di aula Tengku Rizal Nurdin Medan, Selasa (20/2).

Dalam arahannya Hasanudin menyampaikan tetap melanjutkan mengawasi hasil pemilu 2024 dan mempersiapkan untuk pilkada Tahun 2024 

"Antispasi gejolak dampak Pemilu jangan sampai ada perpecahan di masyarakat. Ini pesan dari Presiden RI Joko Widodo" ucapnya

"Selain itu mari kita kendalikan inflasi dan menjaga harga barang dan jangan lupa tetap menyerhadakan pelayanan perizinan dan lain sebagainya," ujarnya.

Seperti diketahui pejabat Bupati Langkat Faisal Hasrimy lahir di Aceh Tenggara,  27 Juli 1975, merupakan birokrat lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun 1997 yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai.

Sementara riwayat jabatan yang pernah di embannya antara lain pernah menjadi Kepala UPT Samsat Medan Selatan (2013), Plt. Kepala Biro Umum Setda Provinsi Sumatera Utara (2017), Penjabat Bupati Kabupaten Batu Bara (2018), Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Sumatera Utara (2019), Sekretaris daerah Kabupaten Serdang Bedagai (2019-sekarang).

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024