Kepolisian Resor Simalungun berinisiatif mengadakan pemeriksaan kesehatan bagi personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu tahun 2024 serta petugas Panitia Pemilihan Kecamatan di Simalungun. 

Pemeriksaan kesehatan dipimpin Kasi Dokter Kesehatan Simalungun, dr Sirovenesia Banjarnahor ini diadakan Jumat, 16 Februari 2024 di beberapa kecamatan. 

Pemeriksaan kesehatan ini diselenggarakan di lokasi strategis mencakup beragam kantor camat, yaitu Raya, Purba, Silimakuta, Gunung Maligas, Gunung Malela, Siantar, Dolok Pardamean, Pamatang Sidamanik, dan Sidamanik.

dr Sirovenesia Banjarnahor mengatakan, pemeriksaan kesehatan merupakan bentuk perhatian terhadap kondisi fisik personel Polri, TNI, dan penyelenggara PPK yang telah mengalami masa tugas selama Operasi Mantab Brata Toba 2024. 

Tim Dokter Kesehatan Polres Simalungun memeriksa tekanan darah dan membagikan vitamin kepada personel untuk menjaga stamina tetap fit.

Mereka juga telah diberikan vitamin yang dibutuhkan untuk mendukung aktivitas selama pelaksanaan Operasi Mantab Brata Toba 2024.

 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024