Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Sumatera Utara solid untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 14 Februari mendatang.

Ketua GRIB Sumut Benny Tomasoa didampingi Bendahara Zulkifli Nasution dan Ketua Satgas Defri Soldier mengatakan bila dari awal memang GRIB terus mengawal pencalonan Bapak Prabowo Subianto yang maju sebagai calon presiden. 

"Hingga sejauh ini pun kami terus bekerja keras dengan turun ke tengah-tengah masyarakat untuk memenangkan bapak Prabowo. Jadi memang kami bukan sekadar ngomong-ngomong, tapi bekerja," terangnya, Sabtu (10/2).

Dikatakan, dengan antusias masyarakat yang begitu besar terhadap pasangan Prabowo-Gibran, maka diyakini dan optimis pasangan tersebut bisa menang satu putaran. 

"Untuk di Sumut sendiri kami yakin bisa menang di atas 50 persen. Karena memang sejauh ini masyarakat senang dengan pasangan 02," ujarnya lagi.

Lanjut Benny, atas instruksi Ketua Umum GRIB Hercules Rosario Marshal, GRIB Sumut diminta untuk mengamankan suara pasangan 02 di TPS masing-masing. “Kita tidak tahu, bisa saja kecurangan itu terjadi, tapi tugas kami hanya membantu TKD Sumut nantinya,” katanya. 

Ketua OKK Grib Sumut, Rio Kili kili, mengatakan GRIB Sumut diberi kepercayaan untuk mengawasi Pilpres 2024 khususnya untuk pasangan 02. 

"Kami akan kerahkan sekuat tenaga untuk mengawal suara pasangan 02. Kami akan solid untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," tutupnya.


 

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024