Relawan Arus Ganjar Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menyuguhkan 1.000 paket bahan pokok dengan menggelar pasar murah untuk menyapa masyarakat di tanah Melayu nan bertuah Langkat.

"Pasar murah ini terus digerakkan tim Relawan Arus Ganjar ke seantero Sumatera Utara," ucap Ketua Arus Ganjar Langkat Siti Wahyuni di Stabat, Langkat, Sumut, Kamis (28/12).

Dia menyebutkan kali ini Relawan Arus Ganjar menggelar pasar murah sebanyak tiga titik, yakni Dusun III/A Suka Makmur, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Langkat.

Kemudian Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu, Langkat, dan Pasar III Dondong, Desa Paya Rengas, Kecamatan Hinai, Langkat.

Beberapa saat setelah dibuka pasar murah ini oleh tim relawan, kaum emak-emak di Langkat langsung menyerbu tempat penjualan berbagai bahan pokok.

Tim relawan sempat kewalahan melayani pembelian karena tingginya antusiasme masyarakat setempat terhadap pasar murah, walaupun kemudian bisa dikendalikan.

"Warga banyak berharap agar Mas Ganjar memperluas program ini, karena dari 1.000 paket yang disediakan tim relawan dalam hitungan waktu tidak terlalu lama habis terjual," kata dia.

Menurutnya Arus Ganjar Langkat akan terus menggalakkan program ini di tengah-tengah masyarakat, karena rakyat memang sangat membutuhkan.

"Karena itu, mari kita menangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024," ungkap Yuni panggilan akrabnya. 
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023