Menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, relawan Arus Ganjar Sumut menggelar pasar murah di Medan, Sumut, menyediakan 1.000 paket sembako.

Pasar murah ini dilaksanakan secara keliling di  5 titik lokasi kecamatan meliput Medan Denai,  Medan Area, Medan Polonia, Medan Petisah dan Medan Barat pada Ahad (24/12).

Walaupun mulai pagi hingga sore hari hujan terus mengguyur Kota Medan, namun tidak membuat surut para relawan menjajakan pasar murahnya ke warga kota. 

Seribuan paket sembako yang disiapkan oleh relawan Arus Ganjar Sumut dalam pasar murah ini ludes terjual di 5 titik lokasi kecamatan.

"Mulai dari beras, minyak goreng, dan gula pasir telah kami siapkan. Kita berharap masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan ini," ungkap Ketua Arus Ganjar Sumut Romi.

Dalam pasar murah keliling ini tampak hadir Ketua Pembina Arus Ganjar Sumut Dr Hj Fitriani Manurung, MPd, berbaur dengan tim relawan menjual sembako.

"Saya senang dengan kegiatan semacam ini, oleh karena itu saya turut turun langsung. Kami senang melihat warga terbantu dengan kegiatan ini," katanya.

Saat ini relawan Arus Ganjar Sumut gencar turun ke masyarakat melakukan kanvasing, menyampaikan visi misi dan pesan-pesan pasangan Ganjar-Mahfud.

"Kita bertekad bersama Ganjar-Mahfud untuk terus melakukan berbagai kegiatan positif yang dapat membantu warga," ucap Fitriani.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023