Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE mengingatkan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), camat, kades/lurah dan kepala puskesmas agar berhati-hati dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang diamanahkan.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wabup H Samsul Tanjung ST MH sebelum membuka acara Sosialisasi Stop Pungli (Pungutan Liar) di Lingkungan Pemkab Labura bertempat di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Kamis, (21/12).

"Dalam forum ini saya ingatkan kepada OPD, camat, lurah/kepala desa dan kepala puskesmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang diamanahkan,” kata pria yang akrab disapa HYS itu.

Bupati juga berharap melalui sosialisasi tersebut dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang pungli bagi peserta sehingga dapat lebih meningkatkan kinerjanya di masa mendatang.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat mencegah terjadinya Pungli di Labuhanbatu Utara," katanya sambil menyatakan dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut.

Sebelumnya ia juga mengucapkan selamat datang kepada narasumber yaitu Kanit Reskrim Polsek Kualuhhulu Ipda Yuna H Gultom dan Kasi Pidum Kejari Labuhanbatu Horas Monang Jefry Andi Gultom. 

Kegiatan tersebut dihadiri pimpinan organisasi perangkat (OPD) di jajaran Pemkab Labura. Acara juga diselingi dengan penyerahan buku stop pungli kepada sejumlah Kepala OPD yang hadir.


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023