Distrik Serdang II menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat desa sekitar Kebun di Wilayah Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Kota Tebing Tinggi Periode Semester II Tahun 2023 di Gedung Pamitran Distrik Serdang II.

Pelaksana tugas, General Manajer Distrik Serdang II Ihsan Sawal  Sinuraya, Selasa, mengatakan, bantuan diberikan sebagai wujud nyata dan tanggung jawab kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

"Selain itu TJSL merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan sosial dan kesejahteraan masyarakat setempat," tegas Ihsan.

Adapun bantuan TJSL Semester II ini diserahkan sebesar Rp.252.500.000,- yang diserahkan  kepada 25 penerima objek bantuan di wilayah kerja Distrik Serdang II mulai dari Deli Serdang, Serang Bedagai dan Tebing Tinggi.

Lebih lanjut Sawal menyatakan, "Kami berkomitmen untuk tidak hanya menjadi pelaku bisnis yang sukses, tetapi juga mitra yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat di sekitar kami."

Di katakan, dalam acara penyerahan bantuan itu hadir juga perwakilan Forkopimcam masing masing kebun/unit sekitar dan menyampaikan apresiasi atas kontribusi positif wilayah Kebun/Unit Distrik Serdang II untuk masyarakat setempat.

"Alhamdulillah, masyarakat pun sangat antusias menerima bantuan ini dan berharap akan adanya kerjasama yang berkelanjutan," ungkapnya.

Manajemen Distrik Serdang II lebih jauh berharap, bahwa bantuan ini tidak hanya memberikan dampak positif secara langsung, tetapi juga menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk mengambil peran aktif dalam pengembangan masyarakat dan pelestarian lingkungan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023